contoh surat pengunduran diri

Posted by norma tohid

Kepada Yth,
Pengurus TPKUD BAHTERA INDAH
Desa Arga Mulya

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Mohamad Tohid mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari TPKUD BAHTERA INDAH sebagai UUO terhitung sejak tanggal 16 Febuari 2012.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan TPKUD BAHTERA INDAH kepada saya untuk bekerja di TPKUD BAHTERA INDAH sebagai UUO  PLASMA Afd OJ selama beberapa bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran pengurus TPKUD BAHTERA INDAH  apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di  TPKUD BAHTERA INDAH.
Saya berharap  TPKUD BAHTERA INDAH menjadi usaha yang terus maju dan sukses menjadi contoh untuk usaha-usaha yang lain.




Hormat saya


Mohamad Tohid

Related Post



Post a Comment